Bawang Goreng Nion Nion #2 - Bawang Goreng Nion Nion
Bawang Goreng Nion Nion

Produsen Bawang Goreng Terbesar

Bawang Goreng Nion Nion I Supplier Bawang Goreng Brebes-Sumenep-Bawang Putih Goreng Kiloan dan Tonase

  • Bawang Goreng Brebes

  • Bawang Goreng Sumenep

Tahukah Kamu Mencari Supplier Terbaik ?

  • Memberikan harga dan kualitas terbaik
  • Menjaga ketersediaan barang
  • Bertanggungjawab dengan perannya
  • Perhatikan Track Record
  • PIlih Supplier dengan Layanan Cepat Tanggap
  • 2010Awal Bawang Goreng Didistribusikan

    Awal usaha ini dimulai, berawal di Subang yang mulai di distribusikan dari pedagang pasar ke pedagang lainya

  • 2012Mulai Menjajakan pasar di Bandung

    Tahun itu merupakan kali pertama kami memasarkan dagangan kami ke pasar tradisional disemua pasar Bandung

  • 2014Kami memulai pemasaran di wilayah JABODETABEK-Banten

    Tahun 2014 merupakan tahun yang sangat berarti bagi kami, diawali dengan memasarkan diwilayah bekasi kemudian berlanjut ke Jakarta,Depok,Tangerang Selatan,Tangerang dan Banten.

  • 2020Kami memulai menjual di Pasar Online

    Era 2020 merupakan awal kami menjual Bawang Goreng Nion Nion secara online dan sekarang kami sudah tersedia di marketplace [TOKOPEDIA-SHOPEE-BLIBI.COM-BUKALAPAK]

Bawang Goreng

388

Pasar Tradisional Telah disupply oleh kami


Bawang Goreng Nion Nion merupakan produsen yang selalu mengutamakan kwalitas terbaik yang dihasilkan dari pertanian yang terus meningkatakan kwalitas pertanianya, kami selalu mengevaluasi keadaan pertanian kami agar hasil yang kami dapatkan untuk menjadi bahan baku merupakan bahan baku yang berkualitas tinggi.

Previous
Next

Kami Produsen Bawang Goreng Terlengkap,Kenapa ?

Karena kami Pembuat langsung sehingga kami bisa memproduksi segala jenis bawang, seperti :

> Bawang Goreng Sumenep

> Bawang Goreng Brebes

> Bawang Putih goreng

Paket 1

Serba Super
Rp. 195
000
  • Bawang Goreng Sumenep Super 250 gr Botol
  • Bawang Goreng Brebes Super 250 gr Botol
  • Bawang Goreng Super MIX Teri Medan Udang Rebon 250 gr Botol
SUPER

Paket 2

Super Istimewa BONUS MIX BOTOL
Rp. 195
000
  • Bawang Goreng Sumenep Super 250 gr Botol
  • Bawang Goreng Brebes Super 250 gr Botol
  • Bawang Goreng MIX Teri Medan Udang Rebon
MIX BOTOL

Dapatkan Penawaran Khusus

Hours
Minutes
Seconds
Sulaiman Nurdin
Sulaiman Nurdin
@sulaiman11
Read More
Saya pecinta Bawang Goreng, pas saya coba bawang goreng nion nion beneran ini rasanya super dan enak.
Putri Amalia
Putri Amalia
@puputam
Read More
Pandemi gini saya coba cari usaha, yaa itung-itung tambah penghasilan ehhh gak tau kenapa aku liat iklan bawanggoreng nion nion... aku jadi resellernya deh, puji tuhan usahaku laris manis
Budi Santoso
Budi Santoso
@busanto
Read More
Bawang gorengnya pas, harga cocok dan bisa buat pedagang bakso kayak saya..
Previous
Next
Indah Ningtiyas
Indah Ningtiyas
@indahningtiyas88
Read More
Aku iseng-iseng cobain bawang gorengnya nion nion, ehhh malah ketagihan.. karna aku ibu rumah tangga.. aku jual aja deh sekalian, lumayannnbuat tambah-tambahan
Agus Darmawan
Agus Darmawan
@agusdar90
Read More
Saya pegawai swasta, dimasa pandemi gini cocok banget cari penghasilan tambahan. pas cobain bawang goreng nion nion, ehh malah bagus tambahanya
Rizka Safinah Najahah
Rizka Safinah Najahah
@rizkasfnjh
Read More
Sukaaa sama Bawang Gorengnyaaa. bikin Nagihhhh
Previous
Next
2688

Reseller

187978

KG Bawang Goreng Terjual

12987

KG Kapasitas Produksi

Dapatkan Gratis Ongkir Hingga

Rp.10.000

Gratis Ongkir Hanya Untuk-mu

  • Rasakan Nikmatnya Makan dengan Bawang Goreng Nion Nion
  • Kembangkan usahamu bersama Bawang Goreng Nion Nion
  • Jika ada pertanyaan silahkan konsultasikan dengan admin kami